Header AD

PROMO LEBARAN MITSUBISHI XPANDER DAN PAJERO


PROMO MITSUBISHI XPANDER
Mitsubishi Xpander bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi, Xpander menjadi kuda hitam di kancah pasar MPV Indonesia dikarenakan bodi yang dinamis serta sporty, mesin yang lebih baru dan juga harga yang tidak mahal sehingga langsung menarik perhatian sebagian besar masyarakat Indonesia yang ingin membeli mobil baru atau malah baru pertama kali memiliki sebuah mobil.

Mesin dan Dimensi Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander tentu memberikan banyak kelebihan diantaranya adalah mesin yang lebih fresh dari pesaingnya, menggunakan mesin berkode 4A91 berkubikasi 1.500cc, lalu kapasitas tangki 45liter dan daya maksimum 104/6.000 serta torsi nya mencapai 141/4.000 membuat mobil ini gesit di keadaan stop and go serta memiliki tenaga luar biasa ketika dipacu kecepatannya.

Xpander Ultimae AT
Xpander Sport AT
Xpander Sport MT
Xpander Exceed AT
Xpander Exeed MT
Xpander GLS AT
Xpander GLS MT
Xpander GLX MT
Tipe Mesin
4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve
4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve
4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve
4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve
4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve
4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve
4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve
4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve
Kubikasi SIlinder
1499
1499
1499
1499
1499
1499
1499
1499
Daya Maksimum
77(104)/6000

77(104)/6000

77(104)/6000

77(104)/6000
77(104)/6000
Torsi Maksimum
141/4000
141/4000
141/4000
141/4000
141/4000
141/4000
141/4000
141/4000
Radius Putar
5.2
5.2
5.2
5.2
5.2
5.2
5.2
5.2
Sistem Transmisi
4 Speed A/T

5 Speed M/T
4 Speed A/T
5 Speed M/T
4 Speed A/T
5 Speed M/T


PROMO MITSUBISHI PAJERO
MITSUBISHI PAJERO DAPAT ANDA MILIKI DENGAN BUNGA 0%
Semua orang sudah mengenal Mitusbishi Pajero bahkan dari awal mobil ini masuk ke pasar Indonesia di tahun 2009 dengan nama Mitsubishi Pajero, tidak membawa embel – embel Sport seperti sekarang. Barulah pada 2016 Pajero mengubah namanya menjadi Mitsubishi Pajero Sport dalam rangka major facelift demi memenuhi keinginan dari para konsumen setia Mitsubishi. Bersaing dengan mobil lain seperti Toyota Fortuner dan Ford Escape tidak membuat Mitsubishi takut kalah bersaing, malahan data yang ada menunjukkan tren positif dalam penjualan Pajero Sport dari tahun ke tahun. Memang daya tarik eksteriornya tidak perlu diragukan lagi, apalagi dengan desain stoplamp yang biasanya melebar kesamping, tetapi ini malah memanjang kebawah, menciptakan kesan “gigi drakula” bagi sebagian orang yang dimana tujuan desain seperti ini adalah untuk menambah kewaspadaan pengemudi yang kebetulan berada di belakang Pajero Sport agar tidak terjadi insiden atau kecelakaan.
Mesin dan Dimensi Mitsubishi Pajero Sport
Mobil berdimensi besar ini memang menjadi rival head to head dengan Toyota Fortuner yang memiliki bodi dengan besar yang mirip dan tenaga yang mirip juga. Dengan kubikasi silinder mencapai 2.500cc untuk semua seri yang dijual membuat mobil ini memiliki tenaga besar dan memang agak sulit mengendalikannya di jalanan yang macet. Mitsubishi menjual Pajero Sport dalam beberapa tipe yang memiliki sedikit perbedaan pada tipe mesin dan kubikasi silindernya.

Dakar 4X4 AT
Dakar Ultimate 4X2 AT
Dakar 4X2 AT
Exceed 4X2 AT
Exceed 4X2 MT
GLX 4X4 MT
Tipe Mesin
4N15 2.4L MIVEC Turbocharged and Intercooled (EURO II)
4N15 2.4L MIVEC Turbocharged and Intercooled (EURO II)
4N15 2.4L MIVEC Turbocharged and Intercooled (EURO II)
4D56 2.5L DI Commonrail Turbocharged and Intercooled DOHC (EURO II)
4D56 2.5L DI Commonrail Turbocharged and Intercooled DOHC (EURO II)
4D56 2.5L DI Commonrail Turbocharged and Intercooled DOHC (EURO II)
Kubikasi Silinder
2.442
2.442
2.442
2.477
2.477
2.477
Perbandingan Kompresi
15.5 : 1
15.5 : 1
15.5 : 1
18 : 1
18 : 1
18 : 1
Kapasitas Tangki
68liter
68liter
68liter
68liter
68liter
68liter
Sistem Bahan Bakar
Electronic Fuel Injection Common Rail
Electronic Fuel Injection Common Rail
Electronic Fuel Injection Common Rail
Electronic Fuel Injection Common Rail
Electronic Fuel Injection Common Rail
Electronic Fuel Injection Common Rail
Daya Maksimum
181/3.500 (133 kW)
181/3.500 (133 kW)
181/3.500 (133 kW)
136/4.000 (100 kW)
136/4.000 (100 kW)
136/4.000 (100 kW)
Torsi Maksimum
43,8/2.500 (430 Nm)
43,8/2.500 (430 Nm)
43,8/2.500 (430 Nm)
33/2.000 (324 Nm)
33/2.000 (324 Nm)
33/2.000 (324 Nm)
Transmisi
8 Speed AT
8 Speed AT
8 Speed AT
5 Speed MT
5 Speed MT
5 Speed MT
Mesin sebesar itu tentu saja harus dibarengi dengan dimensi dan bobot yang besar. Mitsubishi Pajero tipe Dakar 4X4 AT saja tercatat memiliki bobot seberat 2.030kg, lebih berat 30kilogram dibanding versi GLX 4X4 MT. Selain itu tidak terdapat perbedaan lain yang signifikan.
  • Panjang Mobil: 4.785mm
  • Lebar Mobil: 1.815mm
  • Tinggi Mobil: 1.805mm
  • Ground Clearance: 218mm
  • Kapasitas Penumpang: 7orang
  • Jarak Poros Roda: 2.800

PROMO LEBARAN MITSUBISHI XPANDER DAN PAJERO PROMO LEBARAN MITSUBISHI XPANDER DAN PAJERO Reviewed by rozi mitsubishi on April 26, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD