PROMO LEBARAN MITSUBISHI XPANDER DAN PAJERO
PROMO MITSUBISHI XPANDER
Mitsubishi Xpander bisa anda dapatkan dengan cicilan yang mudah dan tingkat approval yang tinggi, Xpander menjadi kuda hitam di kancah pasar MPV Indonesia dikarenakan bodi yang dinamis serta sporty, mesin yang lebih baru dan juga harga yang tidak mahal sehingga langsung menarik perhatian sebagian besar masyarakat Indonesia yang ingin membeli mobil baru atau malah baru pertama kali memiliki sebuah mobil.
Mesin dan Dimensi Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander tentu memberikan banyak kelebihan diantaranya adalah mesin yang lebih fresh dari pesaingnya, menggunakan mesin berkode 4A91 berkubikasi 1.500cc, lalu kapasitas tangki 45liter dan daya maksimum 104/6.000 serta torsi nya mencapai 141/4.000 membuat mobil ini gesit di keadaan stop and go serta memiliki tenaga luar biasa ketika dipacu kecepatannya.
Xpander Ultimae AT
|
Xpander Sport AT
|
Xpander Sport MT
|
Xpander Exceed AT
|
Xpander Exeed MT
|
Xpander GLS AT
|
Xpander GLS MT
|
Xpander GLX MT
| |||
Tipe Mesin
|
4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve
|
4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve
|
4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve
|
4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve
|
4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve
|
4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve
|
4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve
|
4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve
| ||
Kubikasi SIlinder
|
1499
|
1499
|
1499
|
1499
|
1499
|
1499
|
1499
|
1499
| ||
Daya Maksimum
|
77(104)/6000
|
77(104)/6000
|
77(104)/6000
|
77(104)/6000
|
77(104)/6000
| |||||
Torsi Maksimum
|
141/4000
|
141/4000
|
141/4000
|
141/4000
|
141/4000
|
141/4000
|
141/4000
|
141/4000
| ||
Radius Putar
|
5.2
|
5.2
|
5.2
|
5.2
|
5.2
|
5.2
|
5.2
|
5.2
| ||
Sistem Transmisi
|
|
5 Speed M/T
|
4 Speed A/T
|
5 Speed M/T
|
4 Speed A/T
|
5 Speed M/T
|
PROMO MITSUBISHI PAJERO
MITSUBISHI PAJERO DAPAT ANDA MILIKI DENGAN BUNGA 0%
Semua orang sudah mengenal Mitusbishi Pajero bahkan dari awal mobil ini masuk ke pasar Indonesia di tahun 2009 dengan nama Mitsubishi Pajero, tidak membawa embel – embel Sport seperti sekarang. Barulah pada 2016 Pajero mengubah namanya menjadi Mitsubishi Pajero Sport dalam rangka major facelift demi memenuhi keinginan dari para konsumen setia Mitsubishi. Bersaing dengan mobil lain seperti Toyota Fortuner dan Ford Escape tidak membuat Mitsubishi takut kalah bersaing, malahan data yang ada menunjukkan tren positif dalam penjualan Pajero Sport dari tahun ke tahun. Memang daya tarik eksteriornya tidak perlu diragukan lagi, apalagi dengan desain stoplamp yang biasanya melebar kesamping, tetapi ini malah memanjang kebawah, menciptakan kesan “gigi drakula” bagi sebagian orang yang dimana tujuan desain seperti ini adalah untuk menambah kewaspadaan pengemudi yang kebetulan berada di belakang Pajero Sport agar tidak terjadi insiden atau kecelakaan.
Mesin dan Dimensi Mitsubishi Pajero Sport
Mobil berdimensi besar ini memang menjadi rival head to head dengan Toyota Fortuner yang memiliki bodi dengan besar yang mirip dan tenaga yang mirip juga. Dengan kubikasi silinder mencapai 2.500cc untuk semua seri yang dijual membuat mobil ini memiliki tenaga besar dan memang agak sulit mengendalikannya di jalanan yang macet. Mitsubishi menjual Pajero Sport dalam beberapa tipe yang memiliki sedikit perbedaan pada tipe mesin dan kubikasi silindernya.
Dakar 4X4 AT
|
Dakar Ultimate 4X2 AT
|
Dakar 4X2 AT
|
Exceed 4X2 AT
|
Exceed 4X2 MT
|
GLX 4X4 MT
| |
Tipe Mesin
|
4N15 2.4L MIVEC Turbocharged and Intercooled (EURO II)
|
4N15 2.4L MIVEC Turbocharged and Intercooled (EURO II)
|
4N15 2.4L MIVEC Turbocharged and Intercooled (EURO II)
|
4D56 2.5L DI Commonrail Turbocharged and Intercooled DOHC (EURO II)
|
4D56 2.5L DI Commonrail Turbocharged and Intercooled DOHC (EURO II)
|
4D56 2.5L DI Commonrail Turbocharged and Intercooled DOHC (EURO II)
|
Kubikasi Silinder
|
2.442
|
2.442
|
2.442
|
2.477
|
2.477
|
2.477
|
Perbandingan Kompresi
|
15.5 : 1
|
15.5 : 1
|
15.5 : 1
|
18 : 1
|
18 : 1
|
18 : 1
|
Kapasitas Tangki
|
68liter
|
68liter
|
68liter
|
68liter
|
68liter
|
68liter
|
Sistem Bahan Bakar
|
Electronic Fuel Injection Common Rail
|
Electronic Fuel Injection Common Rail
|
Electronic Fuel Injection Common Rail
|
Electronic Fuel Injection Common Rail
|
Electronic Fuel Injection Common Rail
|
Electronic Fuel Injection Common Rail
|
Daya Maksimum
|
181/3.500 (133 kW)
|
181/3.500 (133 kW)
|
181/3.500 (133 kW)
|
136/4.000 (100 kW)
|
136/4.000 (100 kW)
|
136/4.000 (100 kW)
|
Torsi Maksimum
|
43,8/2.500 (430 Nm)
|
43,8/2.500 (430 Nm)
|
43,8/2.500 (430 Nm)
|
33/2.000 (324 Nm)
|
33/2.000 (324 Nm)
|
33/2.000 (324 Nm)
|
Transmisi
|
8 Speed AT
|
8 Speed AT
|
8 Speed AT
|
5 Speed MT
|
5 Speed MT
|
5 Speed MT
|
Mesin sebesar itu tentu saja harus dibarengi dengan dimensi dan bobot yang besar. Mitsubishi Pajero tipe Dakar 4X4 AT saja tercatat memiliki bobot seberat 2.030kg, lebih berat 30kilogram dibanding versi GLX 4X4 MT. Selain itu tidak terdapat perbedaan lain yang signifikan.
- Panjang Mobil: 4.785mm
- Lebar Mobil: 1.815mm
- Tinggi Mobil: 1.805mm
- Ground Clearance: 218mm
- Kapasitas Penumpang: 7orang
- Jarak Poros Roda: 2.800
PROMO LEBARAN MITSUBISHI XPANDER DAN PAJERO
Reviewed by rozi mitsubishi
on
April 26, 2019
Rating:

Post a Comment